Bekasi Online

Polsek dan Koramil Setu Konsisten Lancarkan Pilkada Bekasi

Rapat Minggon jajaran Tiga Pilar Kecamatan Setu, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
Rapat Minggon jajaran Tiga Pilar Kecamatan Setu, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menegaskan institusi Polri tetap konsisten bersikap netral dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, untuk itu pihaknya terus memantau jalannya Pilkada demi memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

“Untuk pelaksanaan Pilkada, Kepolisian dan TNI berpegang teguh pada sikap netral dan siap mengamankan dan melancarkan jalannya Pilkada Bekasi,” kata AKP Agus pada Rapat Minggon di Kecamatan Setu, Rabu 8 Februari 2017.

Rapat Minggon jajaran Tiga Pilar yang dihadiri Danramil/06 Setu Kapten Ismail G, Sekcam, Nurdin,Sag,MSi, para Kades, Sekdes, BPD, UPTD, Panwas, PPK maupun staf Kecamatan Setu.

Disamping itu, Kapolsek juga memberi gambaran situasi Kamtibmas Setu menghadapi Pilkada yang dianggapnya masih cukup aman dan kondusif.

“Sedangkan pelaku tindak kejahatan masih ada beberapa wilayah yang tergolong rawan dari pelaku kejahatan pencurian kenderaan roda dua yang terus kita berantas,” terangnya.

Sementara, Danramil Setu Kapten Ismail mengungkapkan, TNI mengemban fungsi pertahanan keamanan ekonomi, sosial, budaya dan turut serta dalam pengamanan Pilkada Bekasi membantu pihak Kepolisian.

“TNI membantu pengamanan Kepolisian dalam Pilkada mulai dari proses sampai pada hari H nya nanti,” kata Danramil.

Sedangkan Sekcam Setu, Nurdin, menyampaikan mengenai SOP Pilkada Bekasi mengenai data TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk hari pencoblosan pada 15 Februari 2017 telah dipersiapkan tanpa ada gangguan.

“Untuk wilayah Kecamatan Setu ada 152 TPS dan sistem pengamanan dilokasi TPS sudah disiapkan dengan penjagaan dari Kepolisian yang dibantu TNI,” katanya.[HSB]

4.

BEKASI TOP