Bhayangkari Polsek Setu Ingatkan Bahaya Narkoba dan Medsos Pada Anak

Pertemuan rutin anggota Bhayangkari Polsek Setu, Sabtu 4 Pebuari 2017.[IMA]

Pertemuan rutin anggota Bhayangkari Polsek Setu, Sabtu 4 Pebuari 2017.[IMA]

POSBEKASI.COM – Bhayangkari Ranting Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memfokuskan bahaya narkoba dan media sosial (medsos) bersifat negatif pada putra-putri anggota kepolisian serta mendukung penuh kinerja dan karir suami.

“Sebagai Bhayangkari kita wajib memberikan tauladan pada masyarakat agar anak-anak kita terhindar dari bahaya narkoba dan pemberitaan hoax di medsos,” kata Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Setu Ny AKP Agus Rohmat,SH, yang disampaikan Ny Waka Polsek H Yamin pada pertemuan rutin anggota Bhayangkari Polsek Setu di Aula Mapolsek Setu, Sabtu 4 Pebuari 2017.

Didampingi Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri, Ny Iptu Yamin mengatakan, hal ini perlu kita ingatkan bersama agar putra-putri Polri tidak terjerat pada bahaya narkoba dan berita-berita hoax di medsos.

“Untuk itulah pentingnya pertemuan rutin ini tidak sebatas pada silaturahmi tapi juga sebagai pembinaan dan mengingatkan kita semua agar dapat menangkal bahaya narkoba, medsos yang bersifat negatif dan kejahatan lainnya bagi putra-putri kita,” terangnya.

Dalam pertemuan yang juga membahas tentang regenerasi dan kesinambungan kepengurusan Bhayangkari bagi anggota yang memasuki masa pensiun dan peran serta dalam memberikan dukungan penuh terhadap karir suami.

“Bhayangkari lulusan tahun 1995- 2015 diharapkan dapat menggantikan Bhayangkari yang suaminya memasuki pensiun,” katanya.

Dikatakan Ny Iptu Yamin, sebagai Bhayangkari harus dapat mendorong dan memotivasi suami untuk terus berkarir dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Meski tugas suami kita lebih banyak bekerja daripada di rumah, wajib bagi kita untuk terus memotivasi suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dapat dilaksanakan dengan baik juga terus mendorong karir suami,”katanya.

Anggota Bhayangkari Polsek Setu saat melakukan kunjungan sosial dengan membesuk Aipda Ngadiman terbaring sakit di rumahnya di Kampung Cijengkol.[IMA]

Anggota Bhayangkari Polsek Setu saat melakukan kunjungan sosial dengan membesuk Aipda Ngadiman terbaring sakit di rumahnya di Kampung Cijengkol.[IMA]

Kunjungan Sosial

Usai pertemuan tersebut, anggota Bhayangkri melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi anggota Polsek Setu yang tengah terbaring sakit di rumahnya Kampung Cijengkol RT01/03, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Aipda Ngadiman yang mengalami gagal ginjal menahun itu telah berulang kali dirawat dan kini ia menjalani rawat jalan.[IMA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.