Bekasi Online

Polsek Medan Satria Perkenalkan Tugas Polisi pada Murid TK Al-Washliyah

Seorang Polwan Polsek Medan Satria memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada murid TK Al -Washliyah. [EZI]
Seorang Polwan Polsek Medan Satria memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada murid TK Al -Washliyah. [EZI]
POSBEKASI.COM – Kepolisian  Sektor (Polsek) Medan Satria, Polres Metro Bekasi Kota, memperkenalkan tugas-tgas kepolisian dan rambu-rambu lalulintas pada puluhan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Washliyah Kali Baru, Rawa Pasung,  di Mapolsek Medan Satria, Selasa 24 Januari 2017.

“Acara silahturahmi ini untuk memperkenalkan tugas-tugas kepolisian dan rambu-rambu lalulintas pada anak-anak sejak dini,” kata Kapolsek Medan Satria Kompol Sukadi,SH,MM, melalui Kasi Kasi Humas Polsek Medan Satria, Aiptu Eko Suswantoro,SH, kepada Posbekasi.com di Mapolsek Medan Satria, Selasa 24 Januari 2017.

Salah seorang wali murid yang hadir menyatakan, kegiatan ini sangat membantu orangtua dalam memberikan pengetauhan dan pembelajaran dini pada anak-anak yang diharapkan dalam tumbuh kembangnya nanti menjadi patuh lalulintas.

“Kami sangat apresiasi acara ini, karena sangat berguna pada anak-anak. Apalagi dilakukan di kantor polisi sehingga anak-anak bisa melihat langsung, dimana tahun lalu polisinya yang datang ke sekolahan.” kata salah satu orangtua murid, Eva, warga Pondok Ungu, Alexindo Bekasi di Polsek Medan Satria.[EZI]

BEKASI TOP