Bekasi Online

Polsek Bekasi Utara Ringkus Dua Pemuda Saat Transaksi Narkoba di Halte Harapan Baru

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polsek Bekasi Utara, Polres Metro Bekasi Kota meringkus dua pelaku yang berap bertransaksi di sekitar halte bus Harapan Indah.

Diringkusnya kedua pelaku dari informasi warga yang resah tiap kali melihat pelaku melakukan transaksi disekitar lokasi itu.

“Kedua tersangka ditangkap berkat laporan warga yang sudah sangat resah dengan perilaku mereka,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswingandari Andari.

Dikatakannya, berkat laporan warga poliis menindaklanjutinya dan berhasil menangkap  dua pemuda yang tengah bertransaksi narkoba yakni, HB,22 tahun, dan CY,21 tahun.

“Polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang dikemas dalam bekas bungkus sereal dari kedua pelaku,” katanya.

Saat penyidikan dilanjutkan dengan penelurusan ke tempat tinggal tersangka CY, polisi kembali menyita barang bukti tambahan. “Barang bukti yang diamankan bungkusan bening berisikan isi sabu-sabu seberat 107 gram dan satu timbangan digital disita,” katanya.

Kedua pelaku yang kini dijebloskan dalam tahanan itu dijerat dengan pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.[EZI]

4.

BEKASI TOP