Bekasi Online

Walikota Apresiasi Sinegritas Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi, Sutrisno, didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi yang lama, Is Edy Eko Putranto, di ruang kerja Walikota Bekasi, kemaren.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi, Sutrisno, didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi yang lama, Is Edy Eko Putranto, di ruang kerja Walikota Bekasi, kemaren.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, menerima audiensi Sutrisno,S,Sos, penjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi baru didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi lama, Is Edy Eko Putranto,SH, yang mendapatkan tugas baru di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di ruang kerja Walikota Bekasi, kemaren.

Pertemuan tersebut sekaligus mengenalkan diri dari Kepala Kantor Imigrasi yang baru menjabat, dan ucapan pamit dan terima kasih dari Kepala Kantor Imigrasi lama, Is Eko Putranto yang selama ini sudah memberikan perhatian kepada Imigrasi di Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih atas sinegritas selama saya mejabat sebagai kepala kantor imigrasi dari Walikot Bekasi sebagai Kepala Daerah pemerintah Kota Bekasi, perjuangan selanjutnya akan diteruskan oleh Sutrisno selaku Kepala Kantor Imigrasi baru” ucap Eko.

Walikota menyampaikan bahwa masih ada satu tanggungan kepada pihak Imigrasi Kelas II Bekasi terkait pembangunan gedung baru untuk Imigrasi dan Lapas, kepada Kepala Kantor Imigrasi Baru agar segera membuatkan surat kepada Kementerian terkait agar Walikota Bekasi bisa bertemu untuk membicarakan beberapa urusan.

Rencananya, Kantor Imigrasi Bekasi akan dibangun di area kawasan Sumareccon Bekasi, mengenai lahan akan sudah di usahakan, mengenai dana pembangunan dari Pemerintah Kota Bekasi tidak bisa sepenuhnya, maka dari itu, Walikota Bekasi menginstruksikan agar membuat surat kepada Kementrian terkait.

Walikota Bekasi juga megucapkan salam perpisahan kepada Is Edy Eko Putranto selaku Kepala Kantor Imigrasi yang akan pindah ke Propinsi Jawa Tengah untuk mengabdikan di Kabupaten Palu.

“Semoga amanah baru yang akan di jabar di Daerah lain bisa seperti saat menjabat di Kota Bekasi, bisa saling sinegritas terhadap Pemerintahnya juga” ujar Walikota Bekasi.

“Untuk Kepala Imigrasi Bekasi baru, Sutrisno agar bisa saling berkoordinasi, keluhkan apa yang perlu di keluhkan kepada Pemerintah Kota Bekasi, agar tetap terjalin komunikasi dan sinegritas yang selama ini terjalin bagus sebelumnya” tambah Walikota.[BEN]

BEKASI TOP