posbekasi.com

Polsek Setu Minta Warga Ikut Amankan Pilkada

Bripka Asfar A Rochim melakukan kunjungan pada PPS Desa Cijengkol.[OJI]
Bripka Asfar A Rochim melakukan kunjungan pada PPS Desa Cijengkol.[OJI]
POSBEKASI.COM – Menjelang Pilkada, Polsek Setu terus berupaya memberi rasa aman dan nyaman pada penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bekasi sehingga pada hari H Pilkada yang hanya tinggal 38 hari lagi diharapkan berlansung damai.

“Khususnya untuk wilayah Setu, kita terus tingkatkan kenyamanan dalam penyelenggaraan Pilkada dan warag diminta turut serta dalam mesukseskan Pilkada,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Setu kepada Posbekasi.com, Selasa 10 Januari 2017.

Kenyamanan dalam proses tahapan Pilkada yang saat ini tengah berlangsung, Brigadir Kepala Aspar A Rochim, menyambangi rumah Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Jamsur, dan Sekdes Cijengkol, David Ibrahim serta anggota PPS, Hasan.

Kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan bersama Tiga Pilar, sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

“Menjelang Pilkada semua pihak diminta untuk tetap melakukan kegiatan seperti biasa dan menjaga Kamtibmas,” kata Bripka Asfar.

Selaiin itu, pada pesan Kamtibmas Kapolsek yang juga disampaikn Bripka Asfar, prihal kenakalan remaja, seperti tawuran antar pelajar maupun remaja yang tergabung dalam Geng Motor. “Termasuk kejahatan modus penipuan online dan curat, curas, curanmor baik siang, sore serta malam mejelang pagi hari,” katanya.[OJI]

BEKASI TOP