Bekasi Online

Syaikhu: Maksimalkan BS Minimalisir Sampah Liar

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]
POSBEKASI.COM – Meski terus memaksimalkan penanganan sampah, namun masih banyaknya titik sampah liar yang menjadi perhatian serius jajaran Pemko Bekasi.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu usai apel pagi ASN selaku pembina dan pemimpin apel oleh Kepala Dinas Bimarta Tri Adhianto, di Plasa Kantor Walikota Bekasi, Senin 9 Januari 2017.

Syaikhu berharap jajaran aparaturnya terus memaksimalkan fungsi Bank Sampah (BS) sebagai salah satu upaya meminimalisir titik-titik sampah liar yang tidak hanya mengganggu pemandangan tetapi juga menimbulkan penyakit pada warga disekitar sampah liar.

“Memang harus didukung kepedulian warga. Untuk itu peran RT/RW diharapkan bisa cepat menangani sampah liar. Begitu pula koordinasi RT/RW dengan dinas terkait perlu menjadi perhatian bersama dan BS lebih ditingkatkan agar Kota Bekasi benar-benar bebas sampah,” kata Syaikhu.

Mengawali tahun baru 2017 ini lanjut Syaikhu, dia meminta kinerja aparatur mulai dari RT/RW sampai jajaran di Pemko Bekasi harus meningkat dan lebih baik lagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyelesaikan program pembangunan selanjutnya dan memulai perencanaan program di tahun 2018.

“Mari kita songsong tahun baru ini dengan semangat baru, kinerja terbaik untuk warga dan Kota Bekasi. Sehingga program pembangunan bisa terus berjalan sesuai RPJMD dan seiring peningkatan kesejahteraan bagi pegawai,” terang Syaikhu.[ISH]

4.

BEKASI TOP