Bekasi Online

Kapolsek Setu Imbau Warga Efektifkan Siskamling Jelang Pilkada Bekasi

Binmaspol Taman Rahayu Bripka Nursalim dan Babinsa Tamanrahayu Pelda Tohap memantau pengamanan paelarn music Gambus di Kampung Serang, Minggu 8 Januari 2017.[RAD]
Binmaspol Taman Rahayu Bripka Nursalim dan Babinsa Tamanrahayu Pelda Tohap memantau pengamanan paelarn music Gambus di Kampung Serang, Minggu 8 Januari 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu dibantu Koramil/06 Setu dan Linmas mengamankan pagelaran musik Gambus yang berlangsung pada acara pernikahan putra dari H Tandi di Kampung Serang, Desa Tamanrahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Januari 2017.

Kehadiran Tiga Pilar Desa Tamanrahayu sekaligus memenuhi undangan sesepuh Desa Tamanrahayu itu, Binmaspol Bripka Nursalim meminta masyarakat tetap menjaga Kamtibmas demi kenyamanan di lingkungan masing-masing.

“Khususnya warga Desa Tamanrahyu untuk tetap menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah berjalan baik. Kehadiran Tiga Pilar juga menunjukan kekompakan antara aparat dengan masyarakat hingga terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik lagi,” kata Bripka Nursalim mewakili Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, saat memberi pesan Kamtibmas.

Hadir Babinsa Tamanrahayu Pelda Tohap mewakili Danramil Setu Kaptain TNI Ismail Garendeng, Kades Tamanrahayu H Abd Wahid, secara langsung memberikan rasa aman dan nayaman pada masyarakat.

Tingkatkan Pengamanan

Sebagaimana diutarakan oleh Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, pada pengamanan Operasi Lilin dan pergatian tahun baru secara umum wilayah Setu berjalan aman dan kondusif.

“Tentu semua ini berkat kerja keras Tiga Pilar dan partisipasi masyarakat Setu membantu mengamankan wilayahnya masing-masing. Untuk itu, situasi kondusif ini terus kita jaga hingga Pilkada Bekasi pada 15 Pebruari 2017,” kata Kapolsek beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kekompakan dalam menjaga keamanan dilingkungan dengan mengaktifkan Siskamling akan lebih efektif lagi dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

“Sehingga lebih terdeteksi bila ada orang asing yang masuk atau mengontrak di wilayah Setu. Untuk itu peran Ketua RT/RW juga ditingkatkan dalam mendata warganya dan segera laporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan,” terang AKP Agus.[RAD]

BEKASI TOP