Bekasi Online

Puluhan Pelajar Bersemurai Ditangkap

Pelajar dan senjata tajam.[DOK]
Pelajar dan senjata tajam.[DOK]
POSBEKASI.COM – 26 pelajar bersenjata pedang, clurit dan golok bersiap tawuran ringkus Polsek Bantargebang guna mengantisipasi jatuhnya korban jiwa.

“Para remaja itu langsung diamankan karena kedapatan membawa senjata pedang, arit, clurit, dan golok,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing, Minggu 8 Januari.

Dari tangan 26 remaja yang masih berstatus pelajar itu polisi berhasil menyita berupa dua bilah pedang, tiga arit, sembilan clurit dan satu golok.

Dalama penangkapan saat digelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) bersama jajaran Koramil yang menrjunkan 112 personel gabungan dari Polsek Bantargebang, Polrestro Bekasi Kota dan Koramil.

Patroli kenderaaan roda dua dalam Operasi Cipkon, petugas menyisir kawasan rawan dan Strongpoin di perbatasan Bantargebang yakni, Jalan Raya Siliwangi, Perumahan Vida, Jalan Bantargebang Setu, Perumahan Royal Park, Perumahan Dukuh Zamrud dan Perumahan Bekasi Timur Regensi.

“Semuanya remaja yang masih berstatus pelajar. Untuk itu kita lakukan pendataan dan memanggil orang tua dan guru masing-masing tempat mereka bersekolah,” terang AKP Erna.[ROM]

BEKASI TOP