Bekasi Online

Kapolsek Cikarang Sampaikan Belasungkawa pada Korban Kapal Zahro Ekspress

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi.[DOK]
Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikarang, Kompol Puji Hardi,SH, mendatangi langsung rumah duka H Muhidin, Kepala Sekolah SDN 02 Karang Setia yang menjadi korban terbakarnya Kapal Zahro Express diperairan Muara Angke, Minggu 1 Januari 2016.

Menurut Kompol Hardi saat dikonfirmasi Posbekasi.com, Senin 2 Januari 2017, menyatakan keluarga naas itu enam orang berangkat untuk wisata saat peristiwa terjadi satu orang belum ditemukan.

“Kehadiran kita untuk melihat langsung keadaan korban sekaligus menyampaikan istrinya bernama Ai Kusminar belum ditemukan,” terang Kompol Hardi usai menemui keluarg korban.

Peristiwa yang menimpa keluarga H Muhidin lanjut Kompol Hardi, ketika keluarga tersebut bersama lebih 100 orang berwisata ke Pulau Tidung di Kepulauan Seribu dengan menumpangi kapal Zahro Express.

Tetapi baru beberapa menit perjalanan dari dermaga Muara Karang tiba-tiba kapal tersebut mengalami masalah pada mesinnya yang kemudian menimbulkan percikan api dan menyambar hingga membakar hampir seluruh badan kapal.

“Diduga istri H Muhidin ikut mencebur ke laut untuk menyelamatkan diri bersama penumpang lainnya yang sampai sekarang belum ditemukan,” ujarnya.

Sementara, akibat peristiwa tersebut H Muhidin mengalami luka bakar di telinga sebelah kiri, anaknya Iwan juga mengalami luka bakar pada tangan sebelah kiri, Alfizahri serta kedua adik ipar Eli Cahyati dan Neneng Rini Anggraini selamat dari musibah tersebut.

“Ada satu orang keluarga H Muhidin yang masih dirawat di RS Budi Asih Cililitan Jakarta Timur,” terangnya.

Menurut Kompol Hardi, kedatangannya selain mengetahui kronologis kejadian tersebut juga menyampaikan belasungkawa. “Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra menyampaikan belasungakwa pada keluarga H Muhidin agar tetap tabah dalam menerima musibah tersebut,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP