Walikota Bekasi Serahkan Bonus Atlet PON Jabar XIX

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama para atlet PON  XIX/2016 Jawa usai menyerahkan bonus senilai total Rp2,9 miliar.[BEN]

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama para atlet PON XIX/2016 Jawa usai menyerahkan bonus senilai total Rp2,9 miliar.[BEN]

POSBEKASI.COM –  Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyerahkan uang bonus Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 senilai total Rp2,9 miliar untuk para atlet daerah yang berprestasi membawa pulang medali, acara dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, hadir Ketua KONI Jawa Barat, H. Ahmad Saefudin.

“Saya apresiasi perjuangan para atlet dalam lomba PON kemarin. Pemerintah daerah juga tidak akan tinggal diam atas prestasi yang mengharumkan nama daerah ini,” ujar Walikota

Hal itu dikatakan usai menyerahkan uang bonus kepada 46 atlet berprestasi PON XI, uang bonus Rp100 juta bagi 18 peraih medali emas perorangan, Rp50 juta untuk atlet peraih perak perorangan dan Rp30 juta untuk peraih perunggu perorangan.

Sementara untuk peraih medali emas beregu memperoleh besaran besaran bonus bervariasi antara Rp40-75 juta, sementara peraih perak beregu antara Rp20-30 juta dan peraih perunggu beregu Rp10-20 juta.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menjanjikan pekerjaan sebagai tenaga kerja kontrak bagi atlet berprestasi dari cabang olahraga Judo bernama Herlina mendapatkan bonus tambahan itu karena perjuangannya saat berhadapan dengan lawan di tengah kondisi tulang tangan kirinya yang patah demi meraih emas.

“Atlet itu saya tawari kerja menjadi TKK di Pemkot Bekasi dan sepertinya sangat tertarik karena dia belum punya profesi tetap,” katanya.

Sementara itu, kegiatan penyerahan bonus itu selain disaksikan para pelatih dan pengurus Komita Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat juga nampak hadir Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin.

Seremonial penyerahan bonus dibuka lewat pertandingan sepak bola antara jajaran pegawai Pemkot Bekasi dengan pegawai perbankan BNI.[BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.