Bekasi Online

Polsek Setu Ucapkan Dirgahayu Kodam Jaya pada Koramil Setu

Polsek Setu ucapkan Dirgahayu Kodam Jaya ke-67.[ZAI]
Polsek Setu ucapkan Dirgahayu Kodam Jaya ke-67.[ZAI]
POSBEKASI.COM – Jajaran Kepolisian Sektor Setu, Polres Metro Bekasi,

mengucapkan Dirgahayu HUT Kodam Jaya Ke 67 yang langsung disampaikan pada Koramil/06 Setu, Jumat 23 Desember 2016.

“Sinergi Polri dan TNI khususnya Polsek Setu dan Koramil Setu terus kita bangun dan senantiasa kita tingkatkan bersama dalam melaksanakan amanah rakyat khususnya warga dan masyarakat Setu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 23 Desember 2016.

Menurut Kapolsek, sebagaimana atensi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adesaputra,SH,SIK,MH,MSi, bahwa TNI dan Polri tidak bisa terpisahkan dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagaimana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari gangguan Kamtibmas peran aktif dan keberadaan TNI ditengah masyarakat sangat mendukung kenyamanan bersama,” katanya.

Halnya, pejuang bangsa kita terdahulu bahwa saat ini telah terbentuk dengan adanya Tiga Pilar Desa terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepada Desa atau Kelurahan yang sudah bersenergi dalam menjaga mengamankan serta membina masyarakat dari kesosialan, ekonomi, budaya, dan ke.

“Ujung tombak keberhasilan dalam tugas mengamankan dan menjaga Kamtibmas dari orang yang akan berbuat jahat pimpinan paling bawah adalah Koramil dan Polsek dibantu para Bhabinkamtibmas dan Babinsa mari kita tingkatkan kekompakan dalam menjaga NKRI,” katanya.

Khusus HUT Kodam Jaya, melalui Koramil Setu, Kapolsek bersama seluruh anggota dan staf mengucapkan, “Dirgahayu Kodam Jaya ke 67,  mari kita tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri”.[EZI]

BEKASI TOP