Bekasi Online

Cabup Ahmad Dhani Akan Bangun Perpustakaan dan Museum Terbesar

Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani.[IST]
Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani.[IST]
POSBEKASI.COM – Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani berencana membangun perpustakaan dan museum terbesar di Kabupaten Bekasi guna mencerdaskan anak didik yang masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

“Ini untuk mencerdaskan anak didik yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah,” kata Ahmada Dhani di Cikarang, Sabtu 12 Nopember 2016.

Ahmad Dhani yang berpasangan dengan cabup Sa’dudin diusung dari Partai Gerindra, PKS, dan Demokrat, menilai dalam pengembangan Kabupaten Bekasi juga diperlukan konsep dasar pendidikan guna mencerdaskan anak didik dengan pengenalan sejarah bangsa.

Selain itu, memberikan materi perilaku dengan cara memotivasi siswa untuk menciptakan kreasi yang dapat digunakan guna kepentingan bersama. Tentu dalam mewujudkan keinginan itu diperlukan pengorbanan yang besar dan pengelompokan kreatifitas yang nantinya akan diadu kehebatannya.

Menurut penyanyi ini, pengaduan kreasi ini bukan bermaksud mencari kehebatannya, tetapi kemuthakiran kreativitas anak didik baik kelompok maupun perseorangan.

Dhani lebih menyoroti pembangunan pendidikan nasional yang mungkin selama ini kurang memadai seperti pembangunan dan fasilitas sekolah dengan berbasis internet dan pengembangan bahasa daerah maupun internasional dalam keseharian.

Dikatakannya, Kabupaten Bekasi menjadi salah satu tempat dengan jumlah industri yang terbilang banyak tetapi kurang memperhatikan fasilitas pendidikan di setiap daerahnya.

“Selain itu dalam program kerjanya nanti juga akan membuat terobosan pendidikan berbasis pematangan ekonomi kerakyatan,” katanya.[BEN]

BEKASI TOP