Bekasi Online

Polsek dan Koramil Setu Gelar Patroli Desa

Patroli gabungan Polsek dan Koramil Setu.[ZAI]
Patroli gabungan Polsek dan Koramil Setu.[ZAI]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu menggelar patroli gabungan bersama Polsub Sektor Griya Pratama Mas (GPM) Cikarageman dan Babinsa Desa Ragemanunggal.

Kapolsub Sektor GPM Cikarageman Aiptu Edison Sitorus memimpin langsung patroli mobile ke wilayah kawasan Perumahan Harvest City membawahi dua desa yaitu Desa Cikarageman Desa dan Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 3 Nopember 2016.

Dengan menggunakan sarana yang ada, patroli mobile beranggotakan unsur Binmaspol Desa Ragemanunggal, Bripka Ugi Handoko, Aiptu M. Manalu, Binmaspol Cikarageman TNI/ Babinsa Sersan Darsin dan Babinsa Cikarageman serta Security Harvest City Sigit, untuk memberi rasa aman dan nayaman pada warga.

Anggota Polsek dan Koramil Setu saat melakukan sambang desa ke rumah-rumah warga.[ZAI]
Anggota Polsek dan Koramil Setu saat melakukan sambang desa ke rumah-rumah warga.[ZAI]
“Patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dari gangguan Kamtibmas serta memonitoring informasi yang berkembang adanya rencana Ormas Islam yang akan bergabung di Masjid Istiqlal Jakarta untuk aksi damai 4 Nopember,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Setu, Kamis 3 Noember 2016.

Menurut AKP Agus, sesuai perintah langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairudin,Sik,Mh, agar seluruh anggota yang tugas pada hari itu selalu sinergi dengan TNI/ Koramil Setu meningkatkan patroli setiap hari.

“Polri dan TNI solid untuk menjaga dan mengamankan Kebhinakaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bersama TNI kita kawal keamanan, agar wilayah di masing-masing satuan tetap kondusif,” terang AKP Agus.[ZAI]

BEKASI TOP