Bekasi Online

Polsek Setu Tingkatkan Pengaman Aksi 4 Nopember dan Kampanye Cabup Bekasi

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat membelakangi lensa saat memimpin anev dengan para Kanit diruang kerjanya, Selasa 1 Nopember 2016.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat membelakangi lensa saat memimpin anev dengan para Kanit diruang kerjanya, Selasa 1 Nopember 2016.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menggelar analisa dan evaluasi (anev) dijajarannya untuk memantau situasi Kamtibmas menjelang aksi demo 4 Nopember dan kampanye Pilkada Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Setu lansung memimpin anev tersebut diikuti Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Lantas, dan Kasi Humas serta pada Kapolsub Sektor itu menyampaikan arahan dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin,Sik,MH.

Selain dua agenda tersebut, Kapolsek juga menyampaikan notulen aksi unjuk rasa buruh, aksi mogok sopir truk tangki Pertamina yang rencananya berlangsung pada 1 – 7 Nopember 2016.

“Polsek Setu juga mengikuti perkembangan Ormas Islam yang akan menggelar aksi damai diprakirakan diikuti warga Setu turun ke Jakarta untuk bergabung bersama peserta aksi damai 4 Nopember di Jakarta,” terang Kapolsek Setu, Selasa 1 Nopember 2016.

Kapolsek Setu juga meminta jajarannya untuk memantau media sosial agar suasan Kamtibmas tetap terjaga dan dapat mengantisipasi provokasi dari media sosial.

“Pemantauan melekat juga dilakukan pada kampanye calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada. Untuk itu, pendataan dan antisipasi kita tingkatkan,” kata AKP Agus Rohmat.[RAD]

BEKASI TOP