Bekasi Online

Cemburu, Iful Ikat Leher dan Benam Kepala Lia ke Bak Mandi Hingga Tewas

Iful pelaku pembunuhan.[BEN]
Iful pelaku pembunuhan.[BEN]
POSBEKASI.COM – Aparat Polsek Cikarang Barat meringkus pelaku pembunuhan Sarmi alias Lia, 30 tahun, yang lehernya dijerat dan kepala dibenam di bak mandi.

Pelaku Saefullah alias Iful kelahiran Bandung yang bekerja sebagai buruh di Lubuk Napal, Desa. Bukit Kemang Baru, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Jambi, menghabisi korban dirumah kontrakan Kampung Utan RT04/29, Kelurahan Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 29 Oktober 2016, sekitar pukul 19:26 Wib.

Pelaku dibekuk anggota Unit Reskrin Polsek Cikarang Barat yang dipimpin AKP Eko R di Kampung Blok Cikangkung RT04/01, Desa Sukajadi, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur Jawa Barat, Senin 31 Oktober 2016, pukul 14:45 Wib.

Penangkapan tersangka hasil pengembangan laporan Nopol: LP/ 1240/19-Cikbar /A/X/2016/Resta Bks tanggal 29 Oktober 2016.

Korban beralamat di Kampung Telar RT02/01, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung tewas dengan leher terikat tambang dan kepalanya dibenamkan pada bak mandi dan mengeluarkan darah pada hidungnya yang mengakibatkan korban meregang nyawa.

Korban yang ditemukan tetangganya setelah mendapat SMS berisikan agar membuka rumah kontrakan korban. Oleh warga, saksi Daryuni yang mendapat SMS tersebut bersama saksi lainnya Tami dan Kasnori membuka rumah kontrakan korban kemudian menemui korban telah tewas di kamar mandi.

Penemuan korban yang sudah tidak bernayawa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat. Oleh polisi yang datang melakkan olah tempat kejadian perkara (TKP) kemudian membawa korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi masih memeriksa pelaku dan mendalami motif pembunuhan tersebut. Dari infomasi sementara yang dihimpun Posbekasi.com, pelaku membunuh korban yang merupakan teman dekatnya itu dikarenakan cemburu.[BEN]

BEKASI TOP