Duel Persib – Persegres Gresik, Bobotoh Setu Dikawal Polsek Setu

Bobotoh Setu sebelum berangkat menuju Stadion Wibawa Mukti Cikarang guna mneyaksikan duel Persib Bandung - Persegres Gresik United, Sabtu 22 Oktober 2016.[BEN]

Bobotoh Setu sebelum berangkat menuju Stadion Wibawa Mukti Cikarang guna mneyaksikan duel Persib Bandung – Persegres Gresik United, Sabtu 22 Oktober 2016.[BEN]

POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Setu kawal sejumlah suporter Persib Bandung dari wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang akan menonton pertandingan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu 22 Oktober 2016.

Pos Mobile Polsek Setu yang mengawal perjalanan puluhan supoter yang juga terdiri dari wanita untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persegres Gresik United, berkumpul di dua titik yakni di depan Pasar Serang, Desa Taman Rahayu, Jalan MT Haryono Setu Bekasi dan samping Pos Pol Cibening

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memerintahkan anggota Patroli dan Kanit Intelkam Aiptu Suroso,SH, untuk mendata masa dan pimpinan supoter guna pengamanan dan pengawalan Bobotoh Setu.

“Kita terjunkan semua personil baik yang berpakain terbuka maupun tertutup di titik-titik keberangkatan dan di sepanjang perjalanan supporter sampai memasuki wilayah perbatasan antara Kecamatan Setu dengan Cikarang Selatan,” kata AKP Agus Rohmat melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Sabtu 22 Oktober 2016.

Menurut Parjiman, pengawalan dan pengamanan tersebut juga dilakukan saat para suporter kembali dari dari Stadion Wibawa Mukti.

“Pengawalan dan pengamanan juga kita lakukan saat suporter kembali dari menyaksikan pertandingan. Tentu harapan kita semua selama perjalan pergi dan pulang supporter begitu selama pertandingan berlangsung aman dan kondusif,” katanya.

Duel Persib – Persegres Gresik

Sementara, duel Persib Bandung – Persegres Gresik pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, bakal menjadi pertarungan sengit antara bek tangguh yang dimiliki Persib Vladimir Vujovic melawan topskor sementara Gresik United Patrick Da Silva.

Vujovic salah satu bek yang tak tergantikan posisinya di lini belakang Persib. Dengan posturnya yang jangkung, pemain yang akrab disapa Vlado itu kerap menjadi tembok kukuh yang sulit ditembus para pemain depan lawan.

Nilai plus lainnya, dia menjadi salah satu bek tersubur di TSC. Menyusul, hingga pekan ke-25, Vlado sudah berhasil mencetak lima gol. Artinya, bukan hanya kuat dalam bertahan, namun dia juga lihai dalam memecah kebuntuan tim. Meski, kebanyakan gol yang dibuatnya berasal dari titik penalti.

Namun kali ini, Vlado bakal berhadapan dengan striker yang juga mempunyai kualitas bagus. Patrick sendiri pada beberapa pertandingan terakhir sedang dalam performa terbaik.[BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.