Bekasi Online

Pentingkan Kondangan, Pegawai Kecamatan Bantargebang Terlambat Layani Warga

Pelayanan publik di Kecamatan Bantargebang.[BEN]
Pelayanan publik di Kecamatan Bantargebang.[BEN]
POSBEKASI.COM – Pelayanan publik di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dikeluhkan warga karena tidak tertibnya waktu pegawai yang masuk usai jam istirahat.

Keluharan tersebut diungkapkan salah seorang warga Riky, yang hendak mengurus administrasi surat pindah. “Saya datang pada siang sebelum selesai jam istirahat. Tapi setelah jam 13.00 usai jam istirahat pegawai Kecamatan untuk pengurus surat pindah tidak juga masuk, jadi banyak warga kecewa akan ketidak patuhan jam kerja itu,” kata Riky kepada Posbekasi.com, Senin 17 Oktober 2016.

Dikatakannya, saat ditanya pada seorang wanita yang juga staf di Kecamatan itu dengan enteng menyatakan “Tunggu saja, pegawainya lagi kondangan,” terangnya.

Warga yang mendengar alasan pegwai tersebut terlamabat hingga ½ jam itu kecewa karena lebih mementingan kondangan dari pada tugasnya  melayani publik.

“Lucu ya. Inikan sangat berbeda dengan apa yang selalu dikatakan Pak Walikota Bekasi yang meminta aparatnya harus lebih mendahului pelayanan publik. Jelas kami kecewa,” kata Riky yang sengaaj datang jam 12.00 sembari menunggu usai jam istirahat.[BEN]

BEKASI TOP