Bekasi Online

Kapolsek Setu Gelar Positif di Masjid Jami Al Hikmah

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat melakukan agenda Positif  di Masjid Jami Al Hikmah, Kampung Rawa Atug RT02/06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Jumat 14 Oktober 2016.[MET]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat melakukan agenda Positif di Masjid Jami Al Hikmah, Kampung Rawa Atug RT02/06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Jumat 14 Oktober 2016.[MET]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, didampingi Binmaspol Desa Cibening Bripka. Jaka Setiawan, melakukan agenda Positif  (Polisi Silaturahmi Aktif ) dengan jamaah Shalat Jumat di Masjid Jami Al Hikmah, Kampung Rawa Atug RT02/06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Sebelum rangkaian Shalat Jumat dilaksanakan, Ketua DKM Masjid Jami Al Hikmah, KH Suherlan, memberi kesempatan pada Kapolsek Setu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin.

Disamping mesosialisasikan perubahan nama Polresta Bekasi menjadi Polres Metro Bekasi perubahan ini akan lebih mendorong kepolsiian menjaga keamanan. Apalagi Kabupaten Bekasi mempunyai pabrik atau perusahaan terbesar se-Asia Tenggara.

“Perubahan nama ini juga akan mendorong kepolisian untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh masyarakat, Namun demikian, semangat kegotong royongan dan peduli Kamtibmas dari masyarakat juga akan menunjang keberhasilan kepolisian dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Kapolsek dihadapan para jamaah Shalat Jumat di Masjid Jami Al Hikmah, Jumat 14 Oktober 2016.

Kapolsek juga mengharapkan kepedulian masyarakat dalam berbagai permasalahan dilingkungan seperti masalah sosial, keamanan dan budaya bisa terjadi serta kejahatan curanmor, pencurian siang hari seperti di di Bekasi Timur Regensi Blok N, Desa Burangkeng.

“Untuk itu semua masyarakat diharapkan kepeduliannya baik melihat atau mendengar tentang peristiwa-peristiwa seperti pencurian, narkoba maupun tindak pidana lainnya dapat segera melaporkannya ke Polsek Setu,” ungkap Kapolsek.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolsek bersama jamaah lainnya melaksanakan Shalat  Jumat dan melakukan silaturahmi diakhir shalat dengan bersalam-salaman.[MET]

BEKASI TOP