Bekasi Online

Tribowo Tewas Ditembak OTK di Jatiasih

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Tribowo, 20 tahun, tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan Gang H. Puro RT 05/03, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 9 Oktober 2016.

Peristiwa yang terjadi pada pukul  04.00 WIB, Minggu dinihari itu, pemuda malang itu diketauhi sebagai warga Jalan Suralaya Dalam III RT 03/04, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, dan kini jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana, mengatakan kasus penembakan itu berawal saat korban sedang melaju berboncengan menggunakan sepeda motor dengan temannya, Jatimiko, 15 tahun. Saat itu, keduanya tengah mencari makanan untuk sarapan pagi.

Tak disangka sepeda motor yang dikemudikan Tribowo dipepet oleh pengendara lainnya. Tanpa banyak bicara, pria tersebut melepas dua tembakan. Tembakan pertama mengenai kepalanya dan tembakan kedua mengenai badannya. Korban kemudian tersungkur bersama sepeda motor dan rekannya.

“Oleh teman korban dan warga sekitar, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan,” kata Kapolres kepada wartawan, Minggu 9 Oktober 2016.

Hingga kini, kata Kapolres, penyidik masih menggali keterangan Jatmiko dan warga setempat yang menyaksikan penembakan itu. “Anggota di lapangan juga masih mengejar tersangka, doakan saja semoga lekas terungkap,” katanya.[ISH/BEN]

BEKASI TOP