Bekasi Online

Mayat Fajri Ditemukan di Kali Villa Bekasi Indah

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM  – Mayat laki-laki bernama Muhamad Fajri ditemukan di Kali Villa Bekasi Indah 1, Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu 25 September 2016.

Korban langsung di bawa ke rumah tinggal orang tuanya di Villa Bekasi indah 1 Blok G.3 No.42 RT016/012,  Desa Mangunjaya, untuk dimakamkan.

“Mayat ini ditemukan pertama kali oleh Latif Supadi, Sugeng Setyawan dan Dedi Jarman,” kata Kepala Polsek Metro Tambun, Kompol Puji Hardi, Minggu 25 Septemebr 2016.

Korban tewas bermula pada Sabtu 24 Septemebr 2016,  petang, ada laporan mengenai anak hilang saat bermain disekitar Kali Vila Bekasi Indah 1. Dalam pencarian juga dibantu oleh warga setempat, dengan maksud agar dapat ditemukan lebih cepat.

Kemudian pada esok harinya Polsek Tambun mendapatkan laporan penemuan mayat dari ketiga saksi yang juga tetangga korban, Lalu dilakukan pengecekan laporan itu.

Setelah tiba di tempat kejadian perkara langsung dilakukan identifikasi mayat dengan mengumpulkan sidik jari beserta bukti lainnya.

Saat dilakukan pengidentifikasian perkara juga didatangkan orang tua korban anak hilang. Dan ternyata menemukan titik terang, bahwa mayat laki-laki itu adalah anak hilang kemarin sore saat bermain di pinggir kali Villa Bekasi Indah 1 Mangunjaya.[BEN]

BEKASI TOP