Bekasi Online

Warga MGT Ditemukan Tewas di Mushola SPBU Jatiasih

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Seorang pria ditemukan tewas di Mushala SPBU 1417413 Komsen Jalan Raya Jatiasih, RT 03/04 Kec Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu 14 September 2016, pagi tadi.

Mayat pria yang mengenakan kaos TBC berlogo Buser Bayangkara warna biru tersebut diidentifikasi bernama Djuhartono, warga Perum Mutiara Gading Timur (MGT) Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan saksi, Ferdinan, pada pukul 03.30 WIB korban datang ke SPBU dan menanyakan lokasi mushala kepada saksi. Setelah ditunjuki lokasi mushala, korban menuju ke mushala yang berada di bagian belakang SPBU. “Korban sempat menitipkan sepeda motor di depan kantor SPBU,” kata Ferdinan, Rabu 14 September 2016.

Pada 09.30 WIB ketika Ferdinan ke mushala, dia dan rekannya Samsudin (36), melihat korban dalam posisi tidur terlentang dengan kedua tangan mengepal berada di atas kepala, sementara kaki kanan lurus dan kaki kiri melipat. Tatkala dibangunkan, rupanya korban sudah tidak bernyawa.

Saksi kemudian melaporkan ke pengawas SPBU dan Polsek Jatiasih. Ciri-ciri korban, yaitu rambut lurus hitam, kulit sawo matang, menggunakan celana jeans biru, kaos warna biru bertuliskan TBC berlogo media Buser Bayangkara, sepatu pantek warna coklat, dan jaket coklat.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna.

Barang-barang milik korban yang ditemukan, antara lain dompet, kacamata, sisir, sepeda motor Yamaha ZR Vega merah B 3438 KEL, rokok dan korek api.

Kepolisian yang mendatangi tempat kejadian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Kota Bekasi untuk dilakukan visum, serta menghubungi pihak keluarga korban. Kasus ini kemudian ditangani oleh Polsek Jatiasih.[ISH]

BEKASI TOP