Bekasi Online

Pemko Bekasi Perpanjang Kontrak Sanitasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima kunjungan USAID IUWASH dan sepakat perpanjang kontrak kerja sanitasi.[IDH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima kunjungan USAID IUWASH dan sepakat perpanjang kontrak kerja sanitasi.[IDH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima kunjungan USAID IUWASH Senin 29 Agustus 2016, terkait perpanjang kontrak yang akan melanjutkan peningkatkan layanan akses air bersih dan program sanitasi termasuk masyarakat berpenghasilan rendah di Kabupaten dan Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi kata Rahmat Effendi sangat mendukung untuk peningkatan akses dan mutu air bersih yang di bantu dari UPTD PALD.

“Sangat bermanfaat dalam jangkauan program kerjanya. Kebutuhan mendasar manusia bagi kesehatan sekaligus memperngaruhi aktivitas sehari hari mulai dari minum, mandi dan mencuci,” kata Walikota.

USAID IUWASH ini merencanakan bekerja sama di Kota dan Kabupaten si Jawa Barat bahkan se Indonesia untuk pelaksanaan program kerjanya.

Walikota bersama Kepala Dinas Pembangunan dan Pemukiman, Dadang Ginanjar serta Kepala UPTD PALD, Andre yang pernah lakukan kunjungan kerja ke Filiphina yang gencar menyosialisasikan perbaikan sanitasi di kawasan Asia Tenggara pada tanggal 26-29 april lalu.

“Program program usai kunjungan kerja di Filiphina-Manila, tetap berjalan walaupun ada atau tidak ada nya pengawasan dari USAID IUWASH,” ujar Walikota.[IDH/IMH]

BEKASI TOP