Bekasi Online

Innalillahi…Ayahanda Kades Burangkeng Wafat

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat menghadiri pemakaman H Sain orangtua dari Kades Nemin.[IDH]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat menghadiri pemakaman H Sain orangtua dari Kades Nemin.[IDH]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bersama Camat Setu H Adeng Hudaya,Sp,Msi, tampak melayat kerumah duka orang tua Kades Burangkeng Nemin bin H Sain, Jumat 19 Agustus 2016.

Bersama angota Polsek dan staf Kecamatan Setu, juga turut mengantar ke pemakaman H Sain di Kampung Cisalak, Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang Bekasi, Kota Bekasi.

H Sain yang merupakan orantua Nemin yang meninggal dunia itu ramai diantar masyarakat ke pemakaman sebagai bentuk kepedulian pada musibah yang dialami oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Setu.

Halnya Kapolsek Setu yang selalu menyempatkan diri hadir ditengah-tengah warga yang tertimpa musibah merupakan bentuk sosial.

Sesibuka apapun, Kapolsek Setu selalu menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat terutama saat masyarakat menglami musibah atau kesusuhan akibat berbagai hal seperti bencana banjir maupun kemalangan.

Kepekaan dan kecepatan respon Kapolsek Setu ini menjadi perhatian khusus warga yanh begitu meapresiasi tingginya kepedulian dan perhatian orang nomor satu dijajaran Polsek Setu itu.

Bersama anggota Polsek Setu lainnya, Agus Rohmat menyampaikan turut belasungkawa kepada Kades Burangkeng dan selalu memberikan doa baik kepada almarhum maupun pada keluarga yang ditinggalkan.[IDH]

BEKASI TOP