posbekasi.com

Polsek Setu Perkuat Penjagaan Posko Pengaduan Vaksin Palsu RS Kartika Husada

Pengamanan posko pengaduan vaksin palsu di RS Kartika Husada Bekasi.[IST]
Pengamanan posko pengaduan vaksin palsu di RS Kartika Husada Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM  – Hari kesepuluh penjagaan posko pengaduan vaksin palsu di RS Kartika Husada, dijaga siang dan malam hari oleh jajaran Polsek Setu dan Polresta Bekasi.

“Aparat kepolisian terus memperkuat penjagaan siang maupun malam hari di posko pengaduan vaksin palsu RS Kartika Husada,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada Posbekasi.com, Senin (25/7/2016).

Pengamanan posko pengaduan di RS Kartika Husada di Jalan MT Haryono, Desa Burangkeng, Kecmatan Setu, Kabupaten Bekasi, dikawal lima anggota Polsek Setu dibawah kendali Bripka Nursalim.

Menurut Agus, jajarannya terus menempatkan anggota sampai ada perintah pencabutan pengamanan posko pengaduan vaksin palsu di rumah sakit tersebut.

Dikatakan Agus, sejak hari pertama dibukanya posko pada Jumat 15 Juli 2017 lalu sampai saat ini masyarakat masih berdatangan untuk menyampaikan pengaduan pemberian vaksin di rumah sakit tersebut.

“Masyarakat dihimbau untuk memberikan pengaduan dengan tertib dan jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat mengganggu Kamtibmas,” tuturnya.[YAN]

BEKASI TOP