Bekasi Online

Polsek Setu Tingkatkan Pengamanan Rumsong

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin memerintah seluruh jajaran Polsek diwilayah hukumnya untuk meningkatkan patroli pengamanan rumah kosong (rumsong) yang ditinggal mudik pemiliknya.

“Patroli pengamanan wilayah dengan memantau rumsong semakin kita tingakatkan dan anggota ditambah, sehingga operasi pengamanan dilakukan siang dan malam hari,” kata Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat, Minggu (3/7/2016).

Menurut Agus Rohmat, jajaran Polsek Set uterus mendata rumsong bekerja sama dengan RW dan RT serta memberdayakan Pokdar Kamtibmas, Satpam dan petugas ronda diwilayah tempat tinggal masing-masing.

“Pendataan rumsong terus kita update, dimana setiap hari jumlah rumsong terus meningkat seiring dengan mudiknya pemilik rumah,” kata Agus Rohmat.

Didampingi Kasi Humas Aiptu Parjiman, Agus Rohmat memprakirakan rumsong pada hari terakhir Ramadhan mencapai sekiatar 7000 an.

“Pendataan masih kita lakukan sampai malam takbiran. Prakiraan rumsong yang ditinggal pemiliknya bisa mencapai tujuh ribuan,” terang.[IMA]

BEKASI TOP