PDIP-PKB-PPP Usung “Menarik” Lawan Neneng di Pilbup Bekasi

Partai PKB dan PDIP

Partai PKB dan PDIP

POSBEKASI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir berpasangan dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik “Menarik” maju pada pemilihan bupati (Pilbup) periode 2017-2022.

Majunya “Menarik” yang diusung PDIP-PKB-PPP (Partai Persatuan Pembangunan) akan menantang incumbent Neneng Hasanah Yasin yang sudah bulat maju mempertahankan kursinya didukung full Partai Golkar.

“Koalisi ini dilakukan untuk mendukung langka agar dapat berpasangan dengan Abdul Klolik,” kata Meilina di Bekasi, Selasa (7/6/2016).

Koalisi partai yang berazaskan nasionalis agamis ini diharapkan menarik simpati dan harapan maayarakat.

Koalisi PDIP sebagai partai pemerintah sepakat membangun pemerintahan adil dan bijaksana dalam pengambilan keputusan guna kesejahteraan masyarakat.

“Koalisi ini juga disebut sebagai perubahan agamanis. Maksudnya adalah koalisi dengan mengutamakan agama sebagai garda utama dalam perubahan dan tolak ukur untuk menentukan kebijakan,” kata Meilina.

Koalisi tiga partai itu melaksanakan penandatanganan paham kesepatakatan koalisi dituliskan perjanjian yang isinya adalah tim kemenangan partai harus mengutamakan visi dan misi.

“Ini kesepakatan serius yang sudah dilakukan penandatangan serta penyusunan perjanjian kesepakan bersama,” kata Klolik.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.