Bekasi Online

Mayat Bayi Mengambang di Kali Irigasi Bekasi Timur

Mayat bayi mengambang.[DOK]
Mayat bayi mengambang.[DOK]
POSBEKASI.COM – Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus kardus mengambang di Kali Irigasi, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (22/3/2016).

Mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan warga bernama Rustadi, 60 tahun, yang sedang asyik duduk santai di pinggir kali sambil meminum kopi, sekira pukul 06.00 WIB.

“Saksi mengaku melihat kardus tersangkut ranting, olehnya kardus itu diangkat,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Selasa (22/3/2016).

Awalnya Rustadi hendak mendorong kardus tersebut agar hanyut. Namun ketika didorong, dia melihat tangan mungil keluar dari kardus itu.Penasaran dengan apa yang dilihat, Rustadi pun membuka kardus tersebut. Lalu saat dibuka, ia terkejut melihat isi kardus yang ternyata mayat bayi.

“Warga lalu melaporkan temuan itu ke polisi,” tutur Puji.Tak lama berselang, Tim Idetifikasi Polresta Bekasi Kota tiba di lokasi. Anggota langsung mengecek dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil sementara, mayat berjenis kelamin perempuan itu diduga baru berusia satu sampai dua hari. Soalnya tali pusatnya masih ada, dan ada dugaan sengaja dibuang,” ucapnya.

Kini mayat bayi itu sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Kasus ini pun masih penyelidikan Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota.[FER]

BEKASI TOP