posbekasi.com

Angkot Setu Gak Ikut Mogok Massal

Aparat kepolisian bersama sopir angkot di wilayah Setu.[IDH]
Aparat kepolisian bersama sopir angkot di wilayah Setu.[IDH]
POSBEKASI.COM – Kapolsubsektor Cibening, POlsek Setu, Polresta Bekasi, Ipda Herunanto bersama Kanit intelkam Aiptu Suroso,SH, dan Kapolsubsektor Bekasi Timur Regency, Aiptu H Sutarjo, pantau pengamanan mogok massal angkutan kota. Namun, aksi mogok massal yang saat ini tegha berlangsung di Jakarta tidak diikuti angkot diwilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Pengecekan dilakukan di pangkalan Angkutan Kota (Angkot) K 14 jurusan Pasar Serang Tamanrahayu – Kampung Utan dan pangkalan Angkot K 40 jurusan Tamanrahayu – Terminal Cileungsi Bogor serta Angkot K 13 jurusan Setu menuju Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi.

“Pengecekan ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusip dengan adanya sopir angkutan kota yang mengadakan demo ke Jakarta,” kata Ipda Herunanto, Selasa (22/3/2016).

Menurut Ipda Herunanto, sesuai perintah Kapolsek AKP Agus Rohmat,SH, pihaknya melakukan pengecekan dan pantauan untuk memastikan ada tidkanya keikutsertaan Angkot berdemo di Jakarta. Dari keterangan yang Andi alias Jabrik selaku ketua pangkalan angkot Pasar Serang Tamanrahayu untuk sopir angkot di wilayah itu tidak ada yang berangkat ke Jakarta.

“Jadi tidak ada Angkot ikut berdemo ke Jakarta,” tuturnya seraya meminta kepada sopir Angkot untuk tetap menarik seperti biasanya dan masyarakat dapat terlayani yang menggunakan jasa Angkot dari Setu maupun dari wilayah Cileungsi Bantar Gebang dan Kampung Utan.[IDH]

BEKASI TOP