posbekasi.com

Syahrir: Idul Fitri Momentum Merajut Kembali Silaturahmi Politik

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra, H. Syahrir. [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H. Syahrir, mengatakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah/2024 Masehi momentum politik bagi seluruh lapisan masyarakat yang telah melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Momentum Idul Fitri waktu yang tepat bagi seluruh rakyat Indonesia memperbaiki hubungan antar sesama masyarakat yang berbeda pilihan. Begitu pula, khususnya para tokoh tokoh politik maupun tokoh masyarakat yang selama Pemilu berbeda pilihan kembali menjalin silaturahmi dan bergandengan tangan untuk Indonesia maju,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra, Syahrir, dalam keterangan persnya, Kamis (11/4/2024).

Pemilu lanjut Syahrir, sebagai pesta demokrasi untuk memilih pemimpin (Presiden/Wakil Presiden) dan wakil rakyat baik di tingkat DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun pusat serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dengan harapan 5 tahun ke depan Indonesia lebih baik lagi.

“Bila selama proses sampai pada Pemilu 2024, terjadi perseteruan politik maka, Hari Idul Fitri ini momentum semua insan manusia untuk saling maaf memaafkan,” ucap Syahrir seraya menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat.

Kekuatan politik baik partai, organisasi, elemen dan kelompok masyakarat maupun individu-individu, kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX (Kabupaten Bekasi), berharap semua bersatu kembali demi memajukan bangsa dan negara yang lebih baik lagi untuk 5 tahun akan datang.

“Perseteruan tokoh politik dari semua kubu selama Pemilu dapat melebur dan saling memaafkan di Hari Idul Fitri ini. Mari kita rajut kembali silaturahmi dan jadikan awal rekonsiliasi demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Syahrir. [pob]

 

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP