posbekasi.com

Brigjen Suyudi Ajak FWP Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Profesionalisme

Buka puasa bersama Forum Wartawan Polri (FWP) dengan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, dan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, di halaman Gedung Bidhumas Polda Metro Jaya. Jumat (5/4/2024). [PosBekasi.com /Ismail Hasibuan]

posBEKASI.com | JAKARTA – Ketua Forum Wartawan Polri (FWP), Achmad Faruk, berharap sinergi awak media dengan Polda Metro Jaya dan jajarannya ke depan lebih baik lagi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat

“Khusus di bulan Ramadhan ini, pemberitaan tentang arus mudik di wilayah Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya dapat terus di update media, sehingga masyarakat dapat melengkapi informasinya untuk mudik aman, nyaman, selamat dan asyik,” kata Faruk saat buka puasa bersama FWP dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto diwakili Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, dan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, di halaman Gedung Bidhumas Polda Metro Jaya. Jumat (5/4/2024).

Sementara, Wakapolda Suyudi mengapresiasi kerjasama, dukungan serta dedikasi yang telah diberikan oleh Forum Wartawan Polda Metro Jaya terus mengawal Polri untuk dapat bertindak secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kolaborasi yang solid antara Polri khususnya Polda Metro Jaya dengan media sangatlah penting dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian, hal ini dikarenakan adanya dukungan berupa pemberitaan yang objektif dan produktif terhadap kinerja serta berbagai pengungkapan kasus yang kami lakukan,” ungkap Suyudi.

Di samping itu, Suyudi berpesan seluruh wartawan dalam menjalankan tugas, harus profesional dan berpedoman dengan kode etik jurnalistik.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan media agar selalu berkomitmen untuk menyajikan berita dengan akurat jangan ada pemberitaan yang salah atau tidak benar apalagi dapat mengakibatkan konflik di masyarakat,” tutur Suyudi.

Jenderal bintang satu ini Suyudi berharap FWP dan Polda Metro Jaya tetap menjaga sinergitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta terus meningkatkan profesionalisme.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan agar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk terus berbenah diri serta memperbaiki kualitas diri baik dalam meningkatkan ibadah maupun profesionalisme dalam menjalankan tugas,” pungkas Suyudi.[zul/ish]

BEKASI TOP