posbekasi.com

BLUD UPTD PALD Kota Bekasi Bersinergi dengan Pokja Wartawan Bantargebang

Kepala BLUD UPTD PALD Kota Bekasi, Andrea Sucipto, SE, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Pokja Wartawan Bantargebang di kantor UPTD PALD Sumur Batu, Rabu (27/3/2024). [PosBekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan  Air Limbah Domestik (PALD) TPA Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, silaturahmi dan jalin sinergitas dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kecamatan Bantargebang.

“Kerjasama antara Pokja Wartawan Bantargebang dengan UPTD PALD Sumur Batu bisa terus berlanjut dan menghasilkan kinerja yang produktif serta bermanfaat. Adapun terkait temuan kinerja kami yang kurang berkenan silahkan koreksi untuk pembenahan ke depannya sebagai keterbukaan publik,” ungkap Kepala BLUD UPTD PALD Kota Bekasi, Andrea Sucipto, SE, saat menyambut silaturahmi Pokja Wartawan Bantargebang di kantornya, Rabu (27/3/2024).

Menurutnya, kerjasama UPTD PALD dengan awak media kali pertama di Indonesia, dan diharapkan menjadi contoh serta mengawali kebaikan untuk membangun kinerja yang lebih baik ke depan.

“Kerjasama, kolaborasi ini menjadi acuan evaluasi agar pola pemeliharaan lingkungan menjadi sehat,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Bantargebang, Suryono, ST, menjelaskan kehadiran awak media sebagai edukasi untuk lebih banyak memahami terkait lomba domestik dan limbah B3.

“Hal ini nanti dapat disebar luaskan ke publik, sehingga masyarakat teredukasi dan mengetahui penanganan tentang limbah,” ujar Suryono. [rik]

BEKASI TOP