posbekasi.com

PLN Icon Plus & Diskominfo Kabupaten Bandung Bangunan 270 Titik Internet Publik

PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan penandatanganan kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung untuk penyediaan layanan internet publik Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, di Hotel Intercontinental Dago Pakar, Bandung, Senin 18 Maret 2024. [PosBekasi.com /PLN Icon Plus]

posBEKASI.com | BANDUNG – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Icon Plus menggelar Safari Ramadhan silaturahmi antara Direksi, PLN Group, Iconers dan Anak Yatim, sekaligus penandatanganan kerjasama PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung untuk penyediaan layanan internet publik Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, di Hotel Intercontinental Dago Pakar, Bandung, Senin 18 Maret 2024.

Penandatanganan dilakukan oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan dan Kepala Bidang Jaringan Komunikasi Data Diskominfo Kabupaten Bandung, Santi Rosmayanti, S.STP, sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang disaksikan oleh Direktur Jaringan dan Infrastruktur serta Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus serta berharap Layanan PLN Icon Plus dapat terus meningkatkan Kehandalannya karena kami telah memasuki ranah pembelajaran ke arah New Teknologi seperti Big Data, Blockchain dan lainnya. Dengan begitu banyak tantangan yang akan dihadapi diharapkan dalam proses implementasinya PLN Icon Plus dapat ikut berkontribusi,” ujar Santi.

”Kami berkomitmen untuk mendukung komitmen transformasi digital dengan melakukan kerjasama dengan Diskominfo Kabupaten bandung untuk membangun layanan internet publik di 270 titik Desa dan 10 Kelurahan di wilayah Kabupaten Bandung” tambah Wahyu Toni.

PLN Icon Plus dengan dukungan infrastruktur PLN siap membantu dalam meningkatkan pelayanan internet publik Pemerintah Daerah di Kabupaten Bandung dan sampai ke berbagai pelosok daerah di Jawa Barat. (rls)

BEKASI TOP