posbekasi.com

Syahrir Ajak Generasi Z Jabar Cerdas Pilih Capres

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol, mengajak kalangan Generasi Z khusunya di Jawa Barat cerdas memilih calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk menentukan Bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

“Kita akui, saat ini Gen Z memiliki kepedulian pada Pemilu mendatang. Untuk itu, kita terus dorong kalangan Gen Z cerdas memilih pemimpin (calon presiden) yang akan menentukan lima tahun ke depan perjalanan bangsa kita,” kata Syahrir dalam keterangannya, Selasa 17 Oktober 2023.

Lebih lanjut Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra, mengedukasi Gen Z untuk terus mencari informasi capres yang bisa menjadi harapan generasi muda dan masyakarat Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

Halnya, sudah banyak kalangan Gen Z yang telah melabuhkan dukungan dan pilihannya kepada Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Baru-baru ini Gen Z di Kota Bekasi, Sabtu 14 Oktober 2023 mendeklarasikan Prabowo Mania 08 mendukung capres Pranowo Subianto. Selain itu, juga dukungan emak emak dan milenial yang tergabung dalam Relawan Matahari 08 disampaikan langsung kepada capres Prabowo, akhir pekan kemaren,” ungkap Syahrir.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Mata Hari Rakyat Indonesia (Matahari) 08, Dewi Mutiara Lubis, menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, di kawasan Jakarta Selatan, Ahad 15 Oktober 2023.

Matahari 08 yang mayoritas berasal dari kalangan emak-emak dan milenial langsung dihadiri capres Prabowo Subianto.

“Saya terima dukungan saudara-saudara, saya ingin berjuang bersama saudara-saudara, saya ingin bersama saudara, bersama kekuatan rakyat, saya ingin melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Jokowi,” kata Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan, ‘Ada pepatah bahasa Inggris if you can not beat them, join them’. “Itu dalam arti yang baik karena persaingan, kompetisi, rivalitas itu bagus, tapi ujungnya tidak boleh terjadi permusuhan. Itu orang-orang yang tidak dewasa,” ucap Prabowo.

Prabowo menambhakan bahwa dukungan relawan merupakan hal yang positif. Bersama relawan, kata dia, pihaknya siap melaksanakan tugas konstitusional dengan sebaik mungkin.

Sedangkan Ketua Umum Matahari 08 Dewi Mutiara Lubis mengatakan relawan siap untuk bekerja bersama menghimpun suara hingga ke akar rumput (grass root) dan menyentuh semua kalangan pemilih untuk memenangkan Prabowo.

“Kita pasti akan terus memberikan dukungan. Kita ke grass root, menghimpun suara, baik itu untuk milenial, pokoknya kepada semua kalangan,” kata Dewi berkomitmen dan berjanji untuk berkampanye dengan santun, sejuk, cerdas, dan selalu menjaga nilai-nilai persatuan bangsa. Ketiga, mendukung cita-cita mulia Prabowo untuk mewujudkan Indonesia maju. Adikarya Parlemen

BEKASI TOP