posbekasi.com

Lima Bocah Berclurit Besar Tawuran Diringkus Usai Tawuran di Batas Kota Bekasi – Kabupaten Bogor

Lima bocah dengan clurit besar terindikasi usai tawuran di batas wilayah Jalan Pangkalan 1A, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi dengan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diringkus Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ahad 15 Oktober 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Lima bocah dengan clurit besar terindikasi usai tawuran di batas wilayah Jalan Pangkalan 1A, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi dengan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diburu dan akhirnya berhasil diringkus Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Ipda Rudi Candra mengamankan 5 remaja yang terindikasi melakukan tawuran, Ahad 15 Oktober 2023, sekitar pukul 05:00 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menjelaskan bahwa pada saat Tim-1 Patroli Presisi melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bantargerbang, Tim berpapasan dengan beberapa remaja yang mengendarai sepeda motor.

“Saat Tim mencoba untuk mengejar, para remaja tersebut langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi,” kata Kompol Imam Syafi’i, Senin 16 Oktober 2023.

Tim-1 Presisi berhasil menghentikan para remaja tersebut, dan mendapati 3 buah sajam jenis celurit dengan ukuran besar. Selain itu motor yang dikendarai para remaja ini juga ikut diamankan.

“Hasil interogasi, mereka telah selesai melakukan aksi tawuran di wilayah perbatasan Bekasi dan Cileungsi,” kata Kompol Imam. [oji/cok]

BEKASI TOP