posbekasi.com

Posko Juang Prabowo Presiden Sentuh Akar Rumput dan Tokoh Agama Jawa Barat

Sekjen DPP Gerindra yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai DPP Gerindra, H. Syahrir, SE, M.IPol, segera melaksanakan instruksi Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad agar seluruh kader Partai Gerindra membuat Posko Juang Prabowo Presiden.

“Khusus Kabupaten Bekasi siap melaksanakan instruksi mendirikan Posko Juang Prabowo Presiden,” kata Syahrir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX (Kabupaten Bekasi), dalam keterangannya, Rabu 11 Oktober 2023.

Lebih lanjut Syahrir menyampaikan Posko Juang Prabowo Presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan untuk menggalang dan meraih suara kemenangan Gerindra pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Selain itu, para kader juga diminta menggunakan alat komunikasi yang dimiliki untuk berkoordinasi memenangkan Prabowo. Bisa saling memberikan informasi apabila ada informasi yang positif dan negatif yang baru akan mendukung Pak Prabowo. Utamanya ada lah untuk hal hal positif memenangkan Prabowo presiden kedelapan,” ucap Syahrir.

Selain itu, Syahrir mengatakan Posko Juang Prabowo Presiden juga merekrut dan pengutan akar rumput hingga menyentuh tokoh tokoh agama di Jawa Barat.

“Posko Juang Prabowo Presiden menjadi milik masyarakat luas hingga akar rumput. Selain itu juga menyentuh tokoh tokoh agama di Jawa Barat,” terang Syahrir.

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat ini menambahkan Posko Juang Prabowo Presiden bisa didirikan siapapun baik relawan, simpatisan, dan mendorong masyarakat yang mendukung Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden periode 2024-2029.

“Masyarakat bisa mendirikan Posko Juang Prabowo Subianto dengan koordinasi kepada kader maupun pengurus Gerindra di wilayah masing-masing. Tentunya perjuangan yang di kedepankan adalah perjuangan segaris dengan perjuangan Gerindra untuk kemajuan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia,” pungkas Syahrir. [pob]

BEKASI TOP