posbekasi.com

Ferrari Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bundaran Senayan, 2 Orang Terluka

Ilustrasi Tabrakan. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | JAKARTA – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 kendaraan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Pusat pada dinihari tadi. Satu mobil Ferrari ringsek akibat kecelakaan tersebut.

Dalam video yang beredar tampak kendaraan terlibat kecelakaan terparkir di bahu jalan. Tampak juga mobil Ferrari berwarna merah ringsek di bagian depan.

Dalam video tersebut, dinarasikan insiden tabrakan tersebut juga memicu perselisihan. Namun belum diketahui penyebab perselisihan terjadi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Ahad (8/10/2023) pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan roda empat, termasuk Ferrari, dan taksi serta 3 kendaraan roda dua.

“Kendaraan sedan Ferrari, kendaraan Toyota Avanza taksi, kendaraan Honda Brio, kendaraan sepeda motor Honda Beat, kendaraan Benelli Sport dan kendaraan sepeda motor Honda Verza,” kata Jhonny, Ahad (9/10/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, kendaraan Ferrari tersebut melaju dari arah Bundaran HI di Jalan Jenderal Sudirman. Sesampai di lampu merah Bundaran Senayan, Ferrari tersebut menabrak kendaraan lain di depannya.

“Diduga kurang hati-hati serta konsentrasi akhirnya menabrak 5 kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu TL menyala merah,” tambahnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun diketahui dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Benelli atas nama RJC mengalami luka di kaki terkilir, selangkangan lecet dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Verza atas nama N mengalami luka tangan kanan lebam, paha kanan memar,” tandasnya. [mil]

BEKASI TOP