posbekasi.com

Sopir Angkot Tewas Usai Seruduk Rumah Makan di Cikut

Ilustrasi

posBEKASI.com | CIKARANG – Sopir angkutan kota (angkot) tewas usai kenderaan yang dibawanya melaju dan menabrak rumah makan di Jalan RE Marthadinata, Cikarang Utara (Cikut), Ahad 17 September 2023.

Dalam video yang beredar angkot tersebut sudah terparkir di bagian dalam rumah makan. Tampak rumah makan sudah dalam keadaan porak poranda usai diseruduk angkot, dan beberapa orang yang sedang makan siang menjadi korban. Kendaraan roda dua yang juga tertabrak angkot tersebut tampak ringsek.

“Sopirnya tewas, sudah di rumah sakit meninggal,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin, Ahad 17 September 2023.

Carmin mengatakan dari keterangan saksi di lokasi, mulanya angkot milik AH tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di lokasi diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan.

“Setibanya di lokasi kejadian di duga hilang kendali menabrak pembatas jalan,” jelasnya.

Kemudian, angkot tersebut terus melaju hingga menabrak rumah makan padang dan motor yang terparkir di depannya. Pekerja rumah makan tersebut ikut tertabrak.

Akibat kecelakaan yang ada, sopir angkot tewas di lokasi. Sementara itu, pengunjung dan pekerja rumah makan mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kemudian menabrak warung makan minang kocak berikut pelayannya atas nama saudari RR dan saudara I (pengunjung) yang sedang makan di warung makan tersebut,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada. “Masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik unit Gakkum Satuan Lantas,” kata Iptu Carmin. [jal]

BEKASI TOP