posbekasi.com

KPU akan Tayang Film ‘Kejarlah Janji’

Flyer Film ‘Kejarlah Janji’. (Foto: KPU)

posBEKASI.com | JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyambut Pemilu 2024 bakal meluncurkan film berjudul ‘Kejarlah Janji’ memiliki pesan penting terkait janji-janji pemimpin negara kepada rakyatnya.

Film KPU ini, digarap langsung oleh Sutradara Garin Nugroho. Diharapkannya, para pemimpin Indonesia di masa mendatang, tidak lari dari janji-janji pada Pemilu 2024.

“KPU sudah menyiapkan film, Judulnya adalah ‘Kejarlah Janji’. Ini pesan yang penting juga, para pemimpin jangan lari dari janji, supaya nggak dikejar-kejar,” kata Hasyim saat berpidato di acara ‘Doa Bersama Pemilu Damai Tahun 2024’, di Bentara Budaya, Jakarta, Kamis (31/8/2023) malam.

Hasyim mengungkapkan, rakyat sangat mendambakan sosok pemimpin yang amanah. Oleh sebab itu, para peserta Pemilu 2024 juga diminta tidak mengecewakan para pemilih dengan janji-janjinya.

“Maka harus berpegang teguh, pegang janji kepada rakyat. Dan amanah apa yang telah dipercayakan,” ucap Hasyim.

Lanjutnya, Hasyim juga berharap, film dari KPU ini dapat bermanfaat untuk semua kalangan. “Semoga bermanfaat bagi kita semua, pemilih kita mewujudkan pemilu yang berkeadilan,” ujar Hasyim. [rri/yla]

BEKASI TOP