Ngopi Saraosna Jadi Event Icon Gedung Sate

Jumpa pers ngopi saraosna di Gedung Sate.[IST]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Acara ‘Ngopi Saraosna’ sudah menjadi icon event Gedung Sate. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jabar Sonny S Adisudarma mengatakan hal itu dalam jumpa pers ‘ngopi saraosna’ di Gedung Sate, baru-baru ini.

“Alhamdulillah ini sudah menjadi event tetap dan menjadi icon Gedung Sate. Setiap tahun acara ini kita tingkatkan kualitasnya” ujar Sonny.

Acara Ngopi Saraosna tahun 2018 ini adalah volume 5 atau sudah ke lima kalinya digelar. Menurut Sony dalam Ngopi Saraosna kali ini agak sedikit berbeda karena digabung dengan beberapa acara.

KLIK : DPRD Apresiasi Pemprov Jabar Resmikan Jalan Majapahit, Hayam Wuruk dan Citra Rashmi Sebagai Tongak Sejarah Pasundan

“Diantaranya adalah hari jadi BJB yang ke-57, kemudian ada peresmian nama jalan, dan kegiatan lainnya” papar Sonny.

Dalam ‘Ngopi Saraosna” ke-5 dan digelar 11-12 Mei ini, selain masyarakat bisa menikmati kopi yang berasal dari berbagai daerah di Jabar, juga bisa menikmati berbagi hiburan. Ada peetunjukan Wayang Golek Jumat malam, Band Padi pada Sabtu malam dan artis lawas dari Malaysia Sheila Majid. Untuk kegiatan itu, Jalan Diponegoro depan Gedung Sate ditutup sementara.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.