posbekasi.com

Syahrir: Instruksi Gerindra Fokus Kerjasama Partai Pendukung Capres Prabowo dan Tak Boleh Jemawa

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir SE, M.IPol. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – DPP Partai Gerindra Dasco mengeluarkan instruksi harian kepada para kader Gerindra untuk tetap fokus bekerja dan tidak jemawa. Instruksi tersebut dikeluarkan pasca dua partai besar yakni, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) merapatkan barisa mendukung Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 – 2029.

“Instruksi yang dikeluarkan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ditujukan kepada para ketua DPD, ketua DPC, pengurus serta kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia, menjadi acuan dan dijalankan untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra, H. Syahrir SE, M.IPol, kepada awak media, Selasa 15 Agustus 2024.

Menurut Syahrir, sesuai instruksi DPP Gerindra terkait partai PKB, Golkar, PAN yang mencalonkan Prabowo Subianto, ada dua poin yang ditekankan dan penting untuk dilaksanakan seluruh kader.

“Yang pertama, bahwa kerja sama dari 4 partai politik ini adalah kerja sama dengan tujuan dan semangat yang sama, yaitu untuk membangun Indonesia yang lebih maju ke depan sesuai dengan kelanjutan pembangunan pada saat ini, bukan kerja sama pragmatis dan sesaat saja,” ungkap Syahrir menirukan instruksi Gerindra.

Dikatakannya, kerja sama terbaru dalam mengusung Prabowo sebagai capres pastinya menambah semangat dalam bekerja. Dalam instruksi tersebut DPP Gerindra mengingatkan kader Gerindra harus tetap rendah hati dan mawas diri.

“Yang kedua, kerja sama Partai Gerindra, PKB, PAN dan Partai Golkar ini tentunya menambah semangat kita untuk terus memperjuangkan, menuntaskan perjuangan kita. yaitu Prabowo presiden, Indonesia menang,” ucap Syahrir yang merupakan anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, dalam instruksi tersebut Dasco menyebut kepada para pengurus, para kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati dan mawas diri, tetap berjuang mendekatkan diri kepada rakyat, memperhatikan rakyat dan terus bekerja keras menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024.

Wakil Ketua DPR RI itu mengingatkan kader Gerindra untuk memperhatikan dinamika politik, juga meminta kader Gerindra mengedepankan kesopanan dalam berpolitik.

“Untuk itu, marilah kita sama-sama memperhatikan dinamika politik ke depan dan tetap kita mengedepankan politik yang santun, mengedepankan politik yang berbudaya, mengedepankan politik yang riang gembira, bekerja sama terhadap semua partai politik di Indonesia,” ucap Dasco seraya tak lupa mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 – 2029. Adikarya Parlemen

BEKASI TOP