posbekasi.com

Razzaq Maulana Intensifkan Komunikasi Parpol Koalisi Capres Prabowo di Kota Bekasi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pada deklarasi Partai Golkar dan PAN mendukung calon presiden Prabowo Subianto, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad 13 Agustus 2023. [Posbekasi.com /Instagram Prabowo]

posBEKASI.com | BEKASI – Menyusul dua partai besar Golkar dan PAN berkoalisi dengan Gerindra dan PKB, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi, Muhammad Razzaq Maulana, intensifikasi komunikasi dengan partai politik (parpol) pendukung calon Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 – 2029.

“Saatnya Gerindra mengintensifkan komunikasi dengan parpol pendukung capres Prabowo Subianto. Untuk Kota Bekasi ini kami akan mengawal agenda agenda pemenang capres Prabowo Subianto,” kata Razzaq Maulana saat dihubungi awak media, Senin 14 Agustus 2023.

Menurut caleg Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati), hitungan waktu 6 bulan lagi Pemilu 2024 bukanlah waktu yg lama. Karena itu, ia terus bekerja untuk mengantongi suara pemilih mengamankan kursi DPRD Kota Bekasi dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden kedelapan.

“Optimis, Pemilu 2024 akan datang Gerindra meraih suara terbesar untuk Kota Bekasi. Saya merujuk Pemilu 2019, Provinsi Jawa Barat merupakan lumbung suara terbesar di Indonesia berhasil menjadi pemenang Pemilu. Kini saatnya Gerindra juga menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Bekasi,” ungkap politisi muda Gerindra ini.

Sebagaimana diwartakan, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, mendeklarasikan pelabuhan kedua partai itu mendukung masuk dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) mendukung Capres Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah, pada hari ini Minggu, 13 Agustus 2023, bertempat di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, saya mendapat tambahan kepercayaan serta tanggung jawab dari Partai Golkar dan PAN. Sebelumnya tepat 1 tahun yang lalu Partai PKB juga sudah menyatakan dukungannya kepada saya sebagai Calon Presiden dalam kontestasi Pilpres 2024 yang akan datang,” kata Prabowo di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad 13 Agustus 2024.

“Saya bertekad tidak akan mengecewakan harapan dan kepercayaan rekan-rekan semua, terutama mandat dan kepercayaan dari Negara dan Rakyat Indonesia,” ujar Prabowo yang juga Menteri Pertahanan.

“Kami bersepakat untuk selalu mengutamakan kepentingan serta kedaulatan Negara dan Rakyat Indonesia,” tambah Prabowo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Gus Cak Imin, Pak Airlangga Hartarto, dan Pak Zulkifli Hasan, beserta seluruh keluarga besar PKB, Partai Golkar, dan PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya,” ucap Ketua Umum DPP Gerindra ini.

Deklarasi Partai Golkar dan PAN, dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Sejumlah petinggi partai ikut hadir, di antaranya Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, bersama Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, dan Dito Ganundito juga tampak hadir.

Sebelumnya, Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. [yan]

BEKASI TOP