posbekasi.com

Syahrir: DPP Gerindra Solid Turun ke Bawah Menangkan Prabowo Presiden

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan memberi suntikan kepada kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto di Kalimantan Barat, Rabu 26 Juli 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BANDUNG – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Syahrir, SE, M.IPol, menyatakan semua pengurus dan kader Gerindra bergerak turun ke bawah untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Pengurus, kader, relawan dan simpatisan Gerindra bergerak bersama turun ke bawah memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto,” kata Syahrir dalam keterangannya, Selasa 1 Agustus 2023.

Syahrir menambahkan seluruh jajaran pengurus DPP melakukan konsolidasi ke pengurus DPD provinsi dan DPC Kota/Kabupaten terus dilakukan, seperti yang dilakukan dua Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan, memberi suntikan kepada jajaran DPD Gerinda Kalimantan Barat.

“Dua Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan turun langsung memberi suntikan memenangkan Prabowo Subianto di DPD Kalimantan Barat. Ini bukti Gerindra solid menjadikan Prabowo Subianto presiden 2024 – 2029,” ucap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Sebelumnya, Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan hadir memberikan suntikan semangat kepada kader di Kalimantan Barat, Rabu (26/7/2023), untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024.

Hashim berpesan agar setiap kader, relawan, dan simpatisan Partai Gerindra berperilaku baik saat memasuki musim politik.

“Nanti kita harus masuk musim politik dengan baik, kita harus sopan, harus santun, tidak menyerang siapa-siapa, kita bertarung dengan gagasan, ide serta program,” ucap Hashim.

Pada acara Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Gerindra Kalbar itu, Hashim juga menyebut bahwa salah satu program Prabowo ke depan adalah meneruskan program-program pemerintahan sebelumnya.

“Program-program yang sudah atau sedang dilaksanakan oleh pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin akan kita lanjutkan, namun memperdalam hingga melakukan perbaikan-perbaikan,” kata Hasim.

Hashim meyakini Partai Gerindra mampu memenangkan Pemilihan Umum dan Pilpres 2024. Hal itu tampak dari elektabilitas Prabowo dari lembaga survei yang mayoritas menyatakan Menteri Pertahanan itu unggul dari nama bakal capres lainnya.

“Perlu dicatat bahwa 14 lembaga survei yang memenangkan Prabowo Subianto itu bukanlah survei yang dipesan oleh kami, bahkan hasil survei itu pun termasuk dari suara positif generasi milenial dan gen Z terhadap Prabowo,” ujar adik Prabowo Subianto ini.

Di tempat yang sama, Iriawan berharap salah satu kader Partai Gerindra mampu menjadi gubernur Kalbar.

“Kader yang menjadi bupati, wali kota sudah ada, namun gubernur jangan lupa, harus ada pada tahun 2024. Posisi gubernur harus diambil, namun yang terpenting adalah kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 RI,” ujar manta Ketum PSSI.

Irawan juga meminta kader, relawan, dan simpatisan Partai Gerindra untuk bekerja menyelesaikan misi dengan penuh semangat, totalitas, dan keikhlasan.

“Teman-teman sampaikan ke publik, ke masyarakat, kita harus punya pemimpin seperti beliau (Prabowo), yang mempunyai visi misi luar biasa untuk membangun Indonesia yang kita cintai,” ujar mantan Kapolda Jawa Barat. Adikarya Parlemen

BEKASI TOP