posbekasi.com

Ada Ustadz Opick di Karawang Mengaji

Karawang Mengaji mengusung tema ‘Pengamalan Pancasila Menuju Kebangkitan Nasional’ menghadirkan Angkasa Band, Varid Mbah Surip, Marjinal, Gus Haris dan Ustadz Opick, di Lapangan Karangpawitan, Karawang Barat, Kamis 1 Juni 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | KARAWANG – Bertepatan Hari Lahir Pancasila (Pancasila Day), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar Karawang Mengaji mengusung tema ‘Pengamalan Pancasila Menuju Kebangkitan Nasional’ di Lapangan Karangpawitan, Karawang Barat, Kamis 1 Juni 2023.

“Hari lahirnya Pancasila dipadukan pada Karawang Mengaji. Karawang Mengaji tidak hanya untuk jemaah pengajian, tetapi semua mengaji berbagai komponen masyarakat,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H. Acep Jamhuri.

Dengan berkumpulnya masyarakat yang mengikuti Karawang Mengaji, kata Sekda, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa menjaga perdamaian dan kesatuan yang bertepatan dalam Harlah Pancasila pada tahun ini.

Hadir dalam gelaran tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang yakni, Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburahman, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan Ketua DPRD Kabupaten Karawang Budianto.

Pada gelaran tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu yakni Angkasa Band, Varid Mbah Surip, Marjinal, Gus Haris dan Ustadz Opick. [din]

BEKASI TOP