posbekasi.com

SMPN 2 Serang Baru Gelar Pameran “Guruku Inspirasiku”

SMPN 2 Serang Baru menggelar Pameran “Guruku Inspirasiku” di Hasil Belajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tahun 2022, di SMPN 2 Serang Baru, Rabu 14 Desember 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | SERANG BARU – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Serang Baru menggelar Pameran Hasil Belajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Tahun 2022, bertemakan “Guruku Inspirasiku” di SMPN 2 Serang Baru, Rabu 14 Desember 2022.

Kepala SMPN 2 Serang Baru Tedy Mulyana mengatakan, kegiatan ini dijadikan sebagai sarana untuk menunjukkan kreativitas siswa dari hasil pembelajaran projek pelajar Pancasila. Pembelajarannya dengan kurikulum merdeka yang diberikan guru kepada siswa kelas 7.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kreativitas siswa semakin tergali dan kegiatan kurikulum merdeka lebih terfasilitasi, “ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kecamatan Serang Baru Cece mengatakan,  pembelajaran di sekolah penggerak khususnya di SMPN 2 Serang Baru ini, memberikan kebebasan untuk berkreativitas dan berinovasi. Hasilnya diimplementasikan seperti yang dipamerkan Siswa kelas 7 SMPN 2 Serang Baru di acara Pameran Hasil Belajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

“Saya pun berharap dengan karya-karya yang dihasilkan tersebut, kemudian terus berkreasi dan berinovasi tanpa henti sampai dewasa kelak, yang akhirnya karya itu bisa jadi sumber kehidupan,” katanya.[YLA]

BEKASI TOP