posbekasi.com

Kaukus Perempuan Parlemen Jabar Tinjau dan Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Cianjur

Pimpinan dan anggota Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat meninjau dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Kamis 24 November 2022. [Posbekasi.com / Puja Humas DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | CIANJUR – Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat meninjau dan memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana gempa bumi Kabupaten Cianjur, Kamis 24 November 2022.

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, menjelaskan bantuan berupan bahan kebutuhan pokok diberikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur dan kepada masayarakat terdampak gempa yang berada di sejumlah wilayah.

Dalam kesempatan yang sama Ineu yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat bersama rombongan juga meninjau langsung kondisi sejumlah wilayah terdampak bencana gempa bumi di Kecamatan Warungkondang dan Kecamatan Cugenang.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Ida Wahida Hidayati.

Sebelumnya, Senin 21 November 2022 siang gempa bumi dengan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur. Gempa tersebut terletak di darat pada koordinat 107,05 BT dan 6,84 LS, berjarak sekitar 9,65 Km barat daya dengan kedalaman 10 Km.[POB]

BEKASI TOP