Bekasi Online

Desa Sukaluyu Ikuti 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Jawa Barat

Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, wakili Karawang 5 lomba 10 program PKK Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jabar. [Posbekasi.com/Istimewa]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mendampingi Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, Hj. Lina Marlina dan tim rechecking unggulan 5 lomba 10 program PKK Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jabar di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, Kajari Karawang, Martha Parulina Berliana, Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina, Wakapolres Karawang Kompol Agoeng, Camat, Danramil, Kapolsek dan seluruh tim PKK di Sukaluyu turut serta mendampingi.

Bupati menuturkan, Sukaluyu terpilih mewakili Karawang dalam lomba PKK Jabar karena berhasil menorehkan prestasi.

“Alhamdulillah, capaian prestasi Desa Sukaluyu sudah demikian banyak. Sehingga layak untuk mewakili Karawang mengikuti 5 lomba 10 program pokok PKK tingkat Jawa Barat,” kata Celica, Selasa 27 September 2022.

Teh Celli sapaan akrab Bupati, mengapresiasi seluruh kinerja tim dan kerja keras mereka menjalankan program unggulan PKK.

“Tim PKK Sukaluyu saya tahu bekerja dengan sangat keras untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga. Kami juga bekerja sama dengan PKK kabupaten dan desa menyukseskan agenda besar program PKK,” ujarnya.

10 program PKK yang menjadi program utama ini, lanjutnya, linier dengan program kerja di OPD dan dinas-dinas.

“Kami percaya dengan PKK yang kompak solid, bisa menularkan prestasi untuk desa-desa lain di Karawang. Semoga Sukaluyu bisa mewakili Jawa Barat di tingkat nasional,” ungkap Celica.[DIN]

BEKASI TOP