posbekasi.com

Nia Purnakania Tampung Aspirasi Warga Ketapang

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Nia Purnakania SH. MKn, menggelar Reses III tahun 2022 di Desa Banyusari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jumat 8 Juli 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bandung, Nia Purnakania SH. MKn, menggelar kegiatan Reses III tahun 2022 di Desa Banyusari, Kecamatan Katapang, Jumat 8 Juli 2022.

Dalam reses tersebut dihadiri masyarakat dari dua Desa yakni Desa Banyusari dan Desa Gandasari serta disaksikan kepala Desa Banyusari H. Didin Dino, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya selama ini.

Kedatangan Nia Purnakania anggota DPRD Jabar ke Dapil yang menjadi pusat kemenangannya untuk menampung dan mendengarkan keinginan masyarakat secara langsung agar aspirasi yang telah disampaikan akan ditampung dan dimasukkan pada data SIPD, sehingga nantinya akan direalisasi.

Menurut Nia Purnakania saat ini yang menjadi skala prioritas yakni bidang Infrastruktur, bidang Pendidikan, bidang ekonomi, pertanian dan bidang Kesehatan.

“Maka diharapkan masyarakat Desa Banyusari dan Gandasari untuk dapat menerima atensi dari pihak DPRD Jabar, serta aspirasi dan juga usulannya sangat dinantikan,” kata Nia Purnakania.

Anggota Banggar DPRD Jabar ini juga meminta kepada Kades Banyusari untuk mendata poin poin mana saja yang harus didahulukan, sehingga apabila turun anggaran tidak lagi harus mendata ulang tinggal langsung pelaksanaannya.

Diakhir kegiatan, Nia Purnakania mengucapkan terima kasih kepada unsur keperintahan Desa Banyusari beserta masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan reses tersebut.[POB]

BEKASI TOP