Bekasi Online

Jakarta – London Tindaklanjuti Pembiayaan Transportasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut Lord Mayor of London, Alderman Vincent Keaveny bersama Duta Besar Inggris, H.E. Owen Jenkins dan jajarannya di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022). [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Sebuah kehormatan dapat menyambut Lord Mayor of London, Alderman Vincent Keaveny bersama Duta Besar Inggris, H.E. Owen Jenkins dan jajarannya di Balaikota DKI Jakarta.

Kedatangan beliau dalam rangka menindaklanjuti kerja sama bidang pembiayaan transportasi berkelanjutan di Jakarta. Sekaligus sebagai kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu kami melakukan kunjungan kerja ke London, Inggris.

Pertemuan kemarin berjalan amat baik, pihak Kota London membawa beberapa perusahaan investasi perbankan yang diajak bermitra khususnya di bidang transportasi. Kami juga memperkenalkan beberapa BUMD seperti Jakpro, MRT, Transjakarta, serta Bank DKI.

Kota Jakarta memiliki target pada tahun 2050 bisa menjadi Kota berkelanjutan dengan tingkat emisi yang rendah di bidang transportasi umum. Untuk mencapainya kita membutuhkan investasi agar bisa berjalan dengan baik. Dan setelah pertemuan kemarin akan ada penandatanganan kerja sama secara konkret.

Kami sangat mengapresiasi peran Kedubes Inggris di Jakarta yang membantu terciptanya pertemuan ini, dan kami berharap bisa terus kerja bersama ke depannya. Anies Baswedan

BEKASI TOP