Bekasi Online

Wabup Optimis Kafilah Karawang Raih Tiga Besar MTQ Jabar

Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh saat pelepasan kafilah asal dihadiri Kabag Kesra, Ketua MUI, perwakilan kantor Kementerian Agama Karawang, Jumat 17 Juni 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh, optimis kafilah Karawang dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat di Sumedang.

“Optimis, kafilah Karawang dapat meraih hasil yang membanggakan dan target bisa mendapatkan peringkat tiga besar,” kata Aep saat pelepasan kafilah asal Karawang dihadiri Kabag Kesra, Ketua MUI, perwakilan kantor Kementerian Agama Karawang, Jumat 17 Juni 2022.

Disamping itu, Wabup juga bersyukur karena kafilah yang diberangkatkan dalam kondisi sehat. Mengingat, saat ini, pandemi Covid-19 belum usai.

“Tetap jaga kesehatan. Protokol kesehatan diterapkan. Pesan saya dan ibu Bupati, agar jaga diri dan konsentrasi untuk hasil yang maksimal. Tak hanya itu, tunjukkan juga sikap yang teladan dan santun selama MTQ ke-37 berlangsung,” pesannya.

Sementara, Kabag Kesra Kabupaten Karawang, Rohmana, mengatakan tahun ini Pemkab Karawang memberangkatkan 106 orang yang terdiri dari 54 peserta MTQ, 20 orang pembina, 10 orang official, 3 orang medis, dan 19 panitia.[DIN]

BEKASI TOP